Survei penelitian pendidikan baru dari Turnitin dan Vanson Bourne mengungkap perspektif siswa, pendidik, dan administrator akademik tentang penggunaan AI di kalangan akademisi.
Penelitian kami mengungkap bahwa meskipun responden survei mengetahui manfaat AI, mereka kewalahan dengan volume dan ketersediaannya.
Kekhawatiran terbesar ada pada siswa dibandingkan para pendidik dan administrator akademik mengenai AI, dengan 64% siswa, 50% pendidik, dan 41% administrator akademik khawatir tentang penggunaan AI di bidang pendidikan. Lebih jauh, 50% siswa melaporkan tidak mengetahui cara mendapatkan nilai maksimal dari AI dalam studi mereka.
Tema-tema penelitian yang penting:
- Lanskap dan pertimbangan terkini dalam membentuk AI di kalangan akademisi.
- Memahami yang tidak diketahui dari AI di kalangan akademisi dan membangun kepercayaan.
- Mengatasi tantangan dan memperkuat pendekatan pada adopsi AI.
- Memberdayakan pendidik untuk membangun kesiapan AI siswa dalam studi dan pekerjaan mereka di masa depan.
Ada banyak wawasan untuk diungkap—jelajahi laporan lengkap penelitiannya.