campaign
Turnitin meluncurkan iThenticate 2.0 untuk membantu menjaga integritas konten berisiko tinggi dengan deteksi penulisan AI
Pelajari Lebih Lanjut
cancel
Turnitin
  ·  

Memajukan Integritas Akademik: Turnitin Meluncurkan ithenticate 2.0 dan Similarity Report yang Baru di Seluruh Produk Integritas Intinya

Kemampuan yang didukung AI dan fitur-fitur yang semakin ditingkatkan untuk mengantisipasi kebutuhan pasar, memberikan wawasan tentang penggunaan alat penulisan AI, dan menciptakan pengalaman pengguna yang sangat lancar

OAKLAND, California - 1 November 2023

Turnitin, penyedia solusi teknologi terkemuka di bidang integritas akademik, hari ini mengumumkan peluncuran iThenticate 2.0 dan Similarity Report yang baru dan telah didesain ulang di seluruh produk integritas intinya. iThenticate 2.0 memeriksa lebih dari 14 juta dokumen setiap tahunnya dan digunakan oleh lebih dari 1.500 penerbit terkemuka di seluruh dunia untuk menyaring karya ilmiah dan manuskrip terhadap 97 persen dari 10.000 jurnal teratas yang dikutip. Fitur pratinjau dalam Similarity Report yang baru akan diaktifkan untuk semua pelanggan Ithenticate 2.0, Originality Check, Similarity dan Originality, memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti untuk umpan balik yang lebih cepat dan tepat sasaran serta mendukung integritas akademik.

“Turnitin berkomitmen untuk menginvestasikan waktu dan sumber daya dalam inovasi berkelanjutan, yang berakar pada respons cepat terhadap masukan pelanggan, peningkatan pengalaman pengguna, dan kemampuan kami untuk secara proaktif memenuhi kebutuhan pasar,” kata Chief Product Officer Annie Chechitelli. “Kita sering mendengar dari komunitas pendidikan bahwa terlalu banyak waktu yang dihabiskan untuk menentukan apakah suatu karya tulis telah dijiplak atau dibuat dengan alat AI generatif. iThenticate 2.0 dan Similarity Report yang baru mengatasi permasalahan tersebut dengan memberikan wawasan yang jelas dan dapat ditindaklanjuti kepada para pendidik, dalam mendukung percakapan siswa yang bermakna.”

iThenticate 2.0 - Pembaruan signifikan pada iThenticate 2.0 menciptakan pengalaman pengguna yang lebih lancar, termasuk:

  • Akses ke wawasan Penulisan AI: mendukung identifikasi teks yang dihasilkan AI, membantu pengguna menjaga integritas konten berisiko tinggi. Setelah pratinjau gratis, wawasan penulisan AI akan tersedia dengan lisensi yang ditingkatkan.
  • Similarity Report yang Diperbarui: memungkinkan komunitas riset untuk fokus pada bentuk-bentuk kesalahan penelitian tertentu, termasuk daur ulang teks dan publikasi yang redundan atau duplikat.
  • Fitur kolaborasi yang ditingkatkan: tim peneliti dapat membuat grup pengguna untuk bekerja sama dengan lancar, memberikan akses ke kumpulan file dan folder yang dipilih dengan cermat selama proses peninjauan dan pengeditan, dan mempercepat beberapa putaran persetujuan
  • Peningkatan kemampuan pengecualian: kemampuan pengecualian yang disempurnakan, memungkinkan peninjau untuk secara dinamis mengurangi kecocokan yang berbeda dalam pengajuan makalah untuk menghasilkan skor kesamaan yang lebih tepat dan akurat.
  • Panel tanda baru: Panel tanda yang direvisi membantu mengidentifikasi manipulasi teks yang disengaja, seperti karakter yang diganti atau disembunyikan yang mungkin telah digunakan dalam upaya untuk melewati algoritma kesamaan.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang iThenticate 2.0, silakan simak postingan blog terbaru kami.

Similarity Report yang baru telah didesain ulang dengan hubungan yang intuitif dan kategorisasi jenis pencocokan yang baru, sehingga memudahkan para instruktur untuk menafsirkan laporan dan kemudian memanfaatkan data sebagai alat pembelajaran formatif untuk memperkuat keterampilan menulis akademik dan memfasilitasi percakapan yang bermakna dengan para siswa.

Fitur Similarity Report yang baru ini meliputi:

  • Kategori pencocokan baru: memanfaatkan kemampuan yang didukung AI untuk mengelompokkan pencocokan berdasarkan kutipan dan petikan, memberikan perincian sekilas tentang jenis tumpang tindih teks yang terdeteksi dalam laporan mereka.
  • Kemampuan deteksi penulisan AI yang terintegrasi: Kemampuan AI kini terintegrasi dengan sempurna dalam laporan untuk membantu mengidentifikasi apakah alat penulisan AI seperti ChatGPT mungkin telah digunakan dalam pengajuan makalah. Setelah pratinjau gratis, kemampuan deteksi tulisan AI ini akan tersedia dengan lisensi yang ditingkatkan.
  • Batasan baru yang didesain ulang: batasan yang intuitif, panduan dalam aplikasi, opsi ramah seluler, dan dukungan untuk teknologi bantu.
  • Pemeriksaan integritas yang lebih berwawasan luas: memungkinkan pendidik dengan cepat membedakan antara maksud dan momen yang dapat diajarkan, sehingga memberikan lebih banyak waktu untuk memberikan masukan yang bermakna dan telah disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan spesifik para siswanya.

Fitur Similarity Report yang disempurnakan akan diluncurkan kepada pelanggan melalui lisensi Turnitin Originality, Originality Check, dan Turnitin Similarity, dan kini masih dalam versi beta untuk Turnitin Feedback Studio dan Turnitin Feedback Studio with Originality.


Press Contact

press@turnitin.com

About Turnitin

Turnitin is a global company dedicated to ensuring the integrity of education and meaningfully improving learning outcomes. For 25 years, Turnitin has partnered with educational institutions to promote honesty, consistency, and fairness across all subject areas and assessment types. Turnitin products are used by educational institutions and certification and licensing programs to uphold integrity and increase learning performance, and by students and professionals to do their best, original work.

Turnitin has offices in Australia, Germany, India, Japan, South Korea, Mexico, the Netherlands, Sweden, The United Arab Emirates, the United Kingdom, and the United States. Over 16,000 academic institutions, publishers, and corporations use Turnitin services: Gradescope by Turnitin, iThenticate, Turnitin Feedback Studio, Turnitin Originality, Turnitin Similarity, ExamSoft by Turnitin, ProctorExam, and Ouriginal.